Miyuki Takara - Lucky Star Just Step by Step: Cheat Wild Ones 99 Ammo

Minggu, 03 Juni 2012

Cheat Wild Ones 99 Ammo

kali ini, aku share tentang cheat Wild Ones 99 Ammo. Soalnya kakakku pernah bilang kalau cheat ini katanya berhasil. Ya udah, jadi aku share aja. Kebetulan waktu itu aku juga udah coba dan hasilnya bisa kok. Tapi selain berhasil, nanti ada efeknya. Ok, kita langsung aja cara nge cheatnya.

 Materials :

1. Cheat Engine (diusahakan yang 6.1, soalnya aku pakenya itu XD)

2. Google Chrome



Steps :

 1. buka Google Chrome, facebook, lalu Wild Ones. Pastikan bahwa alamatnya hanya tertulis 'http://apps.facebook.com/wildones/

2. setelah loading selesai, pergi ke practice. ganti turn timer menjadi 35 detik.

3. sebelum dimulai (pada saat ingin memilih pet), buka Cheat Engine.

4. Pilih select process to open. Lalu coba Google Chrome yang paling bawah.

5. Setelah itu, klik 'Enable Speedhack'

 6. kalau tidak berhasil, maka ulangi lagi dari 'select process to open', lalu pilih google chrome yang lain sampai bisa di 'Enable Speedhack'. Untuk memastikan, setelah bisa di Enable Speedhack, speed nya diganti dari 1.0 menjadi 0.0, lalu apply. lihat di Wild Ones. Bila menjadi tidak bergerak, maka itu adalah address yang benar.

7. Disable 'Enable Speedhack' supaya Wild Ones dapat berjalan lagi.

8. klik Start agar practice bersama computer dapat dimulai.

9. tulis teleportermu / grapling hook. Misalnya teleporter / grapling hook milikmu ada 12, maka tulis 12 dan klik first scan.

10. kembali lagi ke Wild Ones, gunakan teleporter / grapling hook sekali. lalu kembali ke Cheat Engine dan tulis teleporter / grapling hook mu yang sekarang. klik next scan. jika masih ketemu banyak, maka ulangi lagi, tapi tetap next scan.

11. setelah ketemu satu, klik dua kali. lalu klik kanan address, pilih 'find out what accesses this address'. kembali lagi ke wild ones dan pakai satu lagi teleporter / grapling hook. balik ke cheat engine dan pilih address yang paling bawah, lalu show disassembler.

12. akan muncul kotak Memory Viewer. pilih Tools, lalu ke Auto Assemble. Pilih template, lalu code injection. Klik ok.

13. akan ada berbagai kode. Nah, di barisan ke 11, hapus semua. di baris ke 10, ganti tulisan 'mov' menjadi 'add'. lalu tulisan 'eax' diganti 99. execute ... klik ok, ok.

14. kembali ke Wild Ones. lalu pilih senjata / ammo yang kamu inginkan. maka ammo itu akan berubah menjadi 99.


NOTE : kamu juga bisa menggunakan senjata / ammo yang sudah habis dengan catatan masih ada di list ammo. cara menggunakannya, arahkan pointer ke ammo yang ingin kamu gunakan. lalu tekan shift dan angka 1 atau 2 atau 3 dan seterusnya. setelah itu, kamu exit list senjata dan tekan angka tadi yang kamu pilih. maka ammo / senjata itu siap digunakan.


oh ya, kalau menggunakan cheat 99 ammo ini pada ammo / senjata yang masih ada (belum habis), nanti tiba-tiba saja ammo kamu yang itu akan langsung habis bila kamu memakainya lebih dari jumlah ammo yang tersisa. misalnya ammo kamu yang gamma star ada 3. tapi kamu gunain 4 kali. nanti gamma starmu jadi habis. jadi, untuk menggunakan gamma star, kamu harus nge cheat yang kayak gini.


Warning : Cheat ini murni aku yang ngetik, walau udah pasaran. tapi ini murni pikiranku. >> sedikit ambil info dari kakak.

 NB : kalau ada yang mau tanya, silakan comment. atau add fb ku juga boleh ... klik di sini

selamat mencoba ^^ … semoga berhasil, hehehe

7 komentar:

  1. kk itu yg cara no 9. tulis teleportermu / grapling hook. Misalnya teleporter / grapling hook milikmu ada 12, maka tulis 12 dan klik first scan. nah itu tulis nya di mana nya ?

    BalasHapus
  2. di steep 6 masih bingung.,,
    katanya g gerak.,ini ko masih gerak.,,
    apa udah g work sekarang y

    BalasHapus